Pages

Selasa, 19 Mei 2015

H Abas Assafah Janji Melanjutkan Aspirasi Warga Desa Kaplongan Lor Indramayu

INDRAMAYU (CT) – Reses wakil DPRD Indramayu, H. Abas Assafah di Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu diwarnai pertanyaan oleh warga Desa Kaplongan Lor yang mengaku sudah sejak lama mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah Indramayu secara terbatas, Rabu (18/02).

“Kami tidak pernah mendapatkan bantuan secara keseluruhan, hanya beberapa orang saja yang mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah. Raskin menjadi beras merata (rasta)
dan bantuan-bantuan lain pun sekiranya hanya 10 hingga 20 orang warga yang mendapatkan bantuan dari sekian ribu jumlah warga Desa Kaplongan Lor,” keluh Kalidi salah satu warga.
Dikatakannya, warga Desa Kaplongan Lor sudah lama jarang tersentuh bantuan pemerintah daerah.
“Entah itu salah siapa, saya tidak tahu,” katanya.
Sementara itu Tabroni Kuwu Desa Kaplongan Lor, membenarkan jika warga desanya jarang tersentuh bantuan dari pemerintah daerah,
“Itu data dari pusat, iya sudah lama dan saya tidak mengetahui penyebabnya,” ujar Tabroni kepada “CT”.
Sedangkan wakil ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Abas Assafah mengatakan keluhan ini akan menjadi PR dan rumusan DPRD Kabupaten Indramayu, agar warga Desa Kaplongan Lor mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah Indramayu secara merata.
“Kami akan teliti terlebih dahulu penyebabnya, dan setelah itu kami akan tindaklanjuti. Kami berjanji akan mengusahakan, agar warga Desa Kaplongan Lor mendapatkan bantuan secara merata,” tegas Abbas

0 komentar:

Posting Komentar